Text editor android untuk coding terbaik versi Android-Master

 1. Answriter



 

    Answriter sangat cocok untuk kalian yang sedang belajar membuat website di android. Answriter mempermudah kita dalam membuat text HTML dengan fitur preview yang langsung ada di aplikasi tersebut tanpa membuka tab baru untuk chrome.

Download Answriter (playstore) 

2. Java N-IDE


 

    Buat kalian yang pengen belajar program java tapi tidak punya laptop atau spesifikasi dari laptop kalian kurang mumpuni bisa jadi Java N-IDE menjadi solusi kalian. Java N-IDE merupakan text editor yang diperuntukan memrogram java. Aplikasi ini dapat mengcompile dan running program kalian sekaligus.

Download Java N-IDE (playstore)) 

3. Pydroid 3 



    Python adalah bahasa pemrograman tujuan umum yang ditafsirkan, tingkat tinggi. Dibuat oleh Guido van Rossum dan pertama kali dirilis pada tahun 1991, filosofi desain Python menekankan keterbacaan kode dengan penggunaan spasi putih yang signifikan (Wikipedia). Kalian dapat membuat program python di android dengan menggunakan aplikasi Pydroid 3 ini. Kalian juga dapat mendownload aplikasi Pydroid repository plugin untuk menginstall repository python yang lainnya.

 Download Pydroid 3

4.  AIDE- IDE for Android Java c++


 

    Aplikasi ini merupakan aplikasi belajar pemrograman java dan c++. Di aplikasi ini kalian juga diajarkan dasar dari membuat aplikasi android. Tentu saja AIDE juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi android kalian sendiri. Yang kurang dari aplikasi ini adalah aplikasi ini berbayar. Jadi jika kalian ingin membuka materi lainnya di haruskan membayar. Kalian bisa downlad versi crack dari aplikasi ini untuk akses semua materinya, tetapi tetap disarankan untuk menghargai developer kalian bayar jika mampu.

Download AIDE-IDE for Android Java c++

 

NOTE : SEMUA APLIKASI DI ATAS SUDAH KAMI COBA SEHINGGA KALIAN TIDAK PERLU MERAGUKANNYA.


Comments