Aplikasi hacking android terbaik 2019


“kak ribet banget sih pake termux,yang perintah ini lah,yang command itulah,ada cara yang lebih praktis gc sih...”,tenang guys mimin ada beberapa aplikasi menarik nih buat ngerjain teman kamu,aplikasi berikut ini memerlukan ijin root ya,jadi buat kalian yang hpnya belum di root harus kubur dalam dalam buat install aplikasi berikut,oh ya semua aplikasi berikut sudah mimin coba dah sudah mimin pilih yang terbaik,so langsung aja nih.

1.Zanti


Di urutan pertama ada Zanti,aplikasi ini cocok banget buat ngerjain teman kamu yang lagi konek satu wifi bersama kamu,aplikasi ini dapat menspoofer perangkat lain yang terkoneksi melalui lan atau wifi,kalian bisa lho Melihat aktifitas teman kalian,mulai dari keylogger dll,pokoknya banyak yang bisa kalian lakukan...


2.Arp spoofer

Aplikasi ini masih sama fungsinya seperti Zanti,cuma kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana dan simple sehingga memudahkan kita untuk melancarkan aksi jahil kita...


3.DroidSheep

Aplikasi yang mampu menganalisis keamanan wifi ini juga mampu mengcapture media sosial lho,ini cocok banget buat kalian yang pengen ngelihat pesan pesan teman kamu.


4.Dsploit

Aplikasi serupa denganzanti ini merupakan spoofer yang sering saya pake,aplikasi ini sangat stabil dan banyak sekali tools tools yang ada.

Nah tunggu apa lagi,silahkan coba semuanya ya

Comments