Install kali linux di android | KALI NETHUNTER

KALI LINUX ARM




Kali Linux adalah distro turunan Debian dan juga penerus BackTrack yang digunakan untuk melakukan penetrasi pada jaringan.
Dari segi tampilan Kali Linux memiliki tampilan sederhana dan tidak terlalu mencolok dan penggunaanya pun tergolong cukup mudah, sehingga sangat baik untuk para Pemula dalam melakukan penetrasi pada jaringan.
Selain terdapat di PC, Kali Linux juga membuat ROM yang terdapat di Android yang disebut Kali Nethunter yang memiliki fungsi yang sama. Nah kali ini admin android code akan mengajari kalian cara menginstall kali linux arm atau kali nethunter di android dengan mudah.

Pertama kalian download dulu file installasi kali nethunter melalui website resminya atau di sini pilih file ONE PLUS ONE. Download dan tunggu.

Setelah di download, ekstrak hasil download tadi kemudian buka di \nethunter-oneplus1-lollipop-3.0\data\app selanjutnya Copy nethunter.apk, Term-nh.apk, & VNC-nh.apk kemudian instal di android kamu.

 Kemudian buka lagi di \nethunter-oneplus1-lollipop-3.0\data\local lalu copy file kalifs-full.tar.xz ke android kamu dan letakkan di SdCard Atau Memory Internal Kamu.

Buka aplikasi nethunter dan beri akses root.

Buka Terminal Izinkan Akses root setelah itu pilih AndroidSU, kemudian ketik perintah berikut :
mount(Spasi)-o(Spasi)remount,(Spasi)rw(Spasi)/system (kemudian enter)
ln(Spasi)-s(Spasi)/data/data/com.offsec.nethunter/files/scripts/bootkali(Spasi)/system/bin/bootkali (Kemudian enter)
ln(Spasi)-s(Spasi)/data/data/com.offsec.nethunter/files/scripts/bootkali_login(Spasi)/system/bin/bootkali_login (Kemudian enter)
ln(Spasi)-s(Spasi)/data/data/com.offsec.nethunter/files/scripts/bootkali_bash(Spasi)/system/bin/bootkali_bash (Kemudian enter)

Buka Lagi NetHunter Kemudian pilih Kali Chroot Manager

pilih install chroot-use sdcard-full chroot

Tunggu Proses instalasi sekitar 10-20 menit

Setelah selesai pilih install dan update

Selamat Sampai Disini Kamu Sudah berhasil menginstal Kali Nethunter Di android Kamu.

Comments