Aplikasi edit video di android terbaik 2019

Sekarang sedang marak maraknya membuat content video di youtube nih,jangan sampai ketinggalan dong buat nunjukin kreatifitas kalian dalam membuat video. Masalah yang sering ditemukan oleh kita adalah di perangkat kita,misal kita hanya punya sebuah android dengan kamera hanya 8 mp,apakah bisa untuk membuat video yang menarik. Bisa sob,kalian bisa menggunakan aplikasi edit video berikut untuk memaksimalkan kualitas video kalian...

1.kinemaster


Kinemaster adalah aplikasi edit video yang paling sering digunakan oleh konten creator video di youtube yang mungkin mereka hanya menggukan android sebagai perangkat utamanya. Fitur di kinemaster ini terbilang lengkap,dengan tersedianya pengaturan manual dan beberapa fitur yang jarang ditemui seperti chrome key tersedia di kinemaster.


2.Power Director

Aplikasi ini yang sering saya pake karena fiturnya yang lengkap dengan banyak update pada aplikasi ini membuat aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik buat saya. Effect di aplikasi ini terbilang sangatlah banyak dengan pengaturan manual dan pengeksporan video yang bisa sampai 4k.


3.Adobe premier clip


Nah aplikasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi yang terbaik,aplikasi editor video yang dulunya hanya ada di pc sekarang juga sudah tersedia di android,aplikasi ini cocok buat kalian yang suka vlogging.


4.FilmoraGo
Aplikasi editor video ini cocok banget buat para pemula,karena di aplikasi ini ada fitur auto mode yang memudahkan kalian untuk mengedit video dengan cepat,transisi yang ada sangat menarik sehingga aplikasi ini cocok buat travel video atau sebagainya.


Comments

  1. I Love your article. You cant visit my website :
    download free music apk

    ReplyDelete
  2. Wow thats really amazing I have heard a new app bike race mod apk this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete

Post a Comment